Rabu, 04 November 2015

Pengobatan Penyakit Radang Hati

Pengobatan Penyakit Radang Hati - Hati merupakan anggota tubuh manusia yang memiliki fungsi sebagai alat untuk menyaring darah, membantu mengurai dan mendaur ulang sel-sel darah merah, membuat protein-protein penting seperti yang terlibat dalam pembekuan darah dan lain-lain. Hati juga membuat senyawa khusus yang membuat darah membeku ketika terjadi cidera. Namun jika hati menjadi terinfeksi atau terjadinya peradangan hati, maka kemampuannya untuk melaksanakan fungsi-fungsi tersebut menjadi lemah.

Peradangan hati merupakan suatu Kondisi dimana hati kita mengalami kerusakan atau terjadinya peradangan, sehingga fungsi hati kita tidak bisa berjalan normal atau bahkan kehilangan fungsinya. Penyebab terjadinya penyakit radang hati adalah bakteri, virus dan jamur serta bebagai faktor lainnya yakni berupa obat obatan berlebih. Mengkonsumsi makanan berpengawet serta minuman yang menggunakan pemanis buatan dan satu lagi bagi anda yang sering tidur malam dan bangun siang serta perokok berat dan pecandu kafein rentan terkena penyakit yang satu ini.

Gejala Radang Hati

- Sangat kelelahan
- Nafsu makan menghilang
- Mual ataupun muntah
- Gatal seperti alergi pada kulit
- Perut membuncit
- Bagian tubuh tertentu menguning
- Kaki membengkak.

Disarankan bagi penderita radang hati untuk mengonsumsi biji-bijian dan buah-buahan selain buah pisang dan aprikot. Dan, juga disarankan banyak mengonsumsi umbi-umbian yang dipanggang dan direbus saja. Adapun minum air jahe, dan yang semisalnya, maka semuanya sangat baik bagi penderita penyakit hati. Dianjurkan meminum air dalam keadaan bagaimanapun, kecuali yang sudah dicampur dengan bahan pengawet.

Pengobatan Penyakit Radang Hati Secara Alami

Penyakit radang hati bisa diatasi dengan cara alami yang aman dan tanpa efek samping. Ace Maxs merupakan ramuan herbal yang mampu mengatasi radang hati sampai tuntas. Terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang sangat efektif dalam menekan peradangan, menghambat pertumbuhan bakteri, virus, bakteri, parasit, jamur dan sejenisnya, dapat meredakan nyeri, menurunkan demam, mengatasi batuk, menurunkan darah tinggi, dan mengatasi radang hati.

Pada kulit buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh.

Sementara itu Daun sirsak juga mempunyai khasiat yang sangat tinggi untuk mengatasi kanker, termauk sangan ampuh mengobati penyakit peradangan hati. Karena pada Daun sirsak terdapat senyawa yang sangat luar biasa yaitu senaywa accetogeninns yang memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dalam hal membasmi serta menghambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan kemoterapi. Acetogenins ini bekerja dengan sangat selektif dengan hanya mematikan dan membunuh sel kanker tanpa melukai atau merusak sel yang masih sehat.

Daftar harga ACE MAXS yang baru


Untuk pemesanan ACE MAXS silahkan anda kirimkan sms dengan format sebagai berikut :

Kode pesan ( CTM ) : Jumlah Obat : Nama Lengkap : Alamat lengkap : No.Tlp/Hp

Contoh pemesanan:
( CTM ) : 4 botol : Junior : jln. Garuda pancasila no.45 jabar : 085323658xxx

Kirim SMS ke
085-323-175-444

Untuk info lebih lengkap silahkan hubungi Customer Service kami

Catatan !!! Setiap pemesanan ACE MAXS wajib menyertakan kode pesanan (CTM)

Syarat dan ketentuan
KIRIM DULU BARANG, SETELAH SAMPAI BARU BAYAR

* Hanya untuk yang menyertakan kode pemesanan (CTM)
* Berlaku hanya untuk pengiriman 1-2 botol
* Untuk layanan kirim dulu barang hanya untuk wilayah Jawa Jarat dan daerah jabodetabek saja. Dan untuk daerah lain, anda bisa TRANSFER SETENGAHNYA terlebih dahulu sesuai jumlah obat yang dipesan, setelah barang sampai baru bayar sisanya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Cara Mengobati Benjolan Di Tubuh Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger