Rabu, 11 November 2015

Pengobatan Gejala Jantung Lemah

Pengobatan Gejala Jantung Lemah - Mari kita simak artikel tentang gejala dan penyebab jantung lemah, serta bagai mana cara pengobatan yang aman untuk penyakit jantung lemah. Untuk itu simaklah ulasannya di bawah ini.

Fungsi jantung dalam tubuh manusia adalah sebagai pemompa darah yang selalu bekerja setiap saat meskipun kita tidur. Maka dari itu biasanya penyakit jantung juga sangat dipengaruhi dengan berbagai penyakit lain yang berhubungan dengan darah ataupun aliran darah. 

Penyakit lemah jantung sendiri biasanya diartikan sebagai organ jantung yang fungsinya sudah tidak berjalan secara normal lagi, dan kemampuannya sudah semakin menurun. Menurunnya fungsi dan kinerja jantung tersebut biasanya diakibatkan karena membesarnya otot jantung. Maka dari itu Anda harus menghindari penyakit-penyakit yang bisa membaut otot jantung membesar, terutama hipertensi atau tekanan darah tinggi.

Faktor keturunan menjadi hal yang tidak dapat ditolak dari keberadaan penyakit lemah jantung yang diderita oleh seseorang. Jika salah satu anggota keluarga seperti orang tua atau nenek kakek yang pernah mengalami penyakit lemah jantung ini, maka bisa jadi penyakit lemah jantung yang diderita adalah kerena faktor keturunan.

Gejala Awal Lemah Jantung

Batuk kronis

Gejala awal jantung lemah salah satunya adalah batuk kronis. Penumpukan cairan di dalam paru-paru akan menyebabkan batuk yang tidak bisa disembuhkan dengan mudah. Batuk yang dialami terkadang sampai mengeluarkan dahak maupun lendir yang terdapat darah di dalamnya.

Detak jantung yang cepat dan tidak beraturan

Pada dasarnya, jantung dapat mempercepat denyutannya agar dapat mengimbangi ketidakmampuannya untuk memompa darah menuju seluruh tubuh. Penderita akan merasakan jika debaran jantungnya lebih cepat bahkan sesekali berdetak tidak beraturan.

Nafsu makan berkurang

Gejala jantung lemah yang perlu diketahui adalah nafsu makan yang semakin lama semakin berkurang. Ketika hati serta sistem pencernaan telah bekerja keras akan tetapi gagal menerima pasokan darah yang sehat, akan mengakibatkan munculnya rasa kenyang atau rasa mual padahal penderita belum makan. Gangguan ini akan mengakibatkan seseorang mengalami penurunan berat badan dengan sangat cepat.

Pengobatan Penyakit Jantung Lemah Secara Alami

Penyakit jantung lemah bisa diatasi dengan cara alami, yaitu dengan mengkonsumsi ramuan herbal Ace Maxs yang terbuat dari ekstrak kulit buah manggis dan daun sirsak. Didalam kulit buah manggis terkandung zat xanthone yang merupakan antioksidan tinggi dan sangat bermanfaat bagi tubuh, kandungan tersebut bermanfaat terutama untuk kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. xanthone juga mampu memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah, yang menjadi penyebab penyakit jantung koroner selain itu xanthone yang terdapat dalam bahan obat jantung lemah dari Ace maxs ini kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi.

Xanthone merupakan salah satu jenis antioksidan yang mempunyai nilai ORAC (oxygen radical abrosbance capacity) paling tinggi. Apabila dibandingkan dengan buah-buhan lain perbandingannya adalah 17.000 - 20.000. ORAC merupakan satuan yang dapat digunakan sebagai indikator untuk menghitung kemampuan antioksidan dalam menetralkan gugus radikal bebas. Seperti yang dimuat dalam Journal of Natural Products, xanthone mempunyai 200 jenis turunan dan 40 diantaranya ditemukan dalam kulit manggis. Baca juga : Cara Melancarkan Aliran Darah Di Kepala

Sementara itu daun sirsak mengandung zat fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, alkaloida, serta acetogenin. Kandungan tersebut baik untuk melancarkan perdaran darah serta memperbaiki jaringan organ jantung sehingga pungsi jantung dapat normal kembali.

Promo Ace Maxs Bulan Ini

Setiap pemesanan Produk Ace Maxs sebanyak 10 botol dengan harga Rp 2.000.000 atau terhitung 200.000/botol maka otomatis anda sudah menjadi member sehingga untuk pembelian berikutnya anda akan mendapatkan harga Ace Maxs cuma 187.500/botol

Testimoni Ace Maxs

Nama : Abdul Haris Siswanto
Umur : 62 tahun
Asal     : Jakarta
Profesi : Pensiunan Konsultan Hukum
Penyakit : Klep Jantung Bermasalah

Adalah sebuah keberuntungan saya tatkala bisa mengenal dan mengkonsumsi produk kulit manggis dan daun sirsak ACE MAXS ini karena sekarang saya benar-benar merasa sehat. Jantung saya sudah tidak bermasalah lagi dengan klepnya. Padahal sebelumnya saya selalu merasa sakit di jantung dan sangat tersiksa, apalagi mengingat usia saya sudah 62 tahun. Saya minum 35-70 ml setiap hari sebanyak 3 kali. Setelah minum habis 6 botol saya merasakan kebugaran yang sangat baik dengan badan saya. Setelah habis 6 botol dengan dosis 35-70 ml selama kurang lebih 18 hari, sekarang saya kurangi dosisnya, hanya 35 ml sebanyak 1-2 kali dalam sehari.

Harga Ace Maxs Yang Asli

Untuk pemesanan ACE MAXS silahkan anda kirimkan sms dengan format sebagai berikut :

Kode pesan ( CTM ) : Jumlah Obat : Nama Lengkap : Alamat lengkap : No.Tlp/Hp

Contoh pemesanan:
( CTM ) : 4 botol : Junior : jln. Garuda pancasila no.45 jabar : 085323658xxx

Kirim SMS ke
085-323-175-444

Untuk info lebih lengkap silahkan hubungi Customer Service kami

Catatan !!! Setiap pemesanan ACE MAXS wajib menyertakan kode pesanan (CTM)

Syarat dan ketentuan
KIRIM DULU BARANG, SETELAH SAMPAI BARU BAYAR

* Hanya untuk yang menyertakan kode pemesanan (CTM)
* Berlaku hanya untuk pengiriman 1-2 botol
* Untuk layanan kirim dulu barang hanya untuk wilayah Jawa Jarat dan daerah jabodetabek saja. Dan untuk daerah lain, anda bisa TRANSFER SETENGAHNYA terlebih dahulu sesuai jumlah obat yang dipesan, setelah barang sampai baru bayar sisanya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Cara Mengobati Benjolan Di Tubuh Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger