Kamis, 03 September 2015

Penyembuhan Batu Empedu Secara Alami

Apakah anda sedang mencari solusi penyembuhan batu empedu secara alami ?? Tidak usah bingung lagi, karena pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang penyembuhan batu empedu secara alami tanpa efek samping. Simaklah artikelnya di bawah ini.

Batu empedu terbentuk akibat adanya pengerasan kolesterol yang tertimbun dalam cairan empedu. Hal ini terjadi karena adanya ketidakseimbangan antara kolestrol dan senyawa kimia dalam cairan dalam batu empedu. Perempuan memiliki risiko lebih tinggi terkena batu empedu karena kadar estrogen yang berlebihan akan menyebabkan kadar kolesterol yang lebih tinggi pada empedu. Hampir 10% pria dan 20% wanita di Amerika Serikat menderita batu empedu, namun sebagian besar dari mereka tidak menyadarinya .Mungkin karena batu empedu ini tidak berpengaruh, hanya saja beredar didalam kantong empedu yang umumnya tidak menimbulkan gejala dan tidak membahayakan.

Faktor Resiko Terkena Batu Empedu
  1. Faktor usia. Risiko penyakit batu empedu akan bertambah seiring usia. Penyakit ini umumnya dialami orang yang berusia di atas 40 tahun.
  2. Jenis kelamin. Risiko wanita untuk terkena penyakit batu empedu dua kali lebih tinggi dibandingkan risiko pria.
  3. Dampak melahirkan. Wanita yang pernah melahirkan memiliki risiko lebih tinggi. Penyebabnya mungkin karena meningkatnya kadar kolesterol akibat perubahan hormon selama masa kehamilan.
  4. Pengaruh berat badan. Risiko Anda akan meningkat jika mengalami kelebihan berat badan atau obesitas.
Kebanyakan batu empedu tidak menimbulkan gejala apapun, yang dikenal sebagai penyakit batu empedu tanpa gejala. Namun, rasa sakit dari kolik bilier adalah gejala yang paling umum ketika sebuah blok batu empedu saluran empedu. Nyeri kolik bilier adalah konstan dan mempengaruhi pusat perut di atas pusar ke bawah tulang dada dan sisi kanan atas perut ke arah tulang belikat. Nyeri ini mungkin disebabkan oleh makan makanan berlemak. Biliary colic juga disebut penyakit batu empedu tidak rumit dan dapat berlangsung dari beberapa menit, tetapi biasanya berlangsung lebih dari satu jam.

Penyembuhan Batu Empedu Secara Alami

Solusi penyembuhan batu empedu secara alami adalah dengan mengkonsumsi ramuan herbal ACE MAXS. Terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang memikiki kemampuan untuk menghancurkan batu empedu dan mengeluarkannya bersamaan dengan urin. Dari hasil pengalaman pasien kami Ibu Hezty Dari Bogor Menderita Batu Empedu Dan Mengkonsumsi 9 botol ACE MAXS Dan Hasilnya Batu Empedu Hilang dan stamina lebih kuat. cara konsumsi 3 sloki x 3/hari (ACE MAXS) & pengganti air putih/sesering mungkin  (Mr. Tea). Reaksi Demam pada saat minggu pertama konsumsi.

Apa saja khasiat bahan utama ace maxs untuk penyembuhan batu ginjal ?? Menurut hasil penelitian yang dilakukan para ahli, ekstrak kulit manggis mempunyai kandungan senyawa xanthone yang bersifat sebagai antioksidan tinggi, dimana kadarnya melebihi dari kandungan antioksidan yang terdapat pada vitamin C dan vitamin E. Selain itu, kandungan yang terdapat pada ekstrak kulit manggis mempunyai khasiat yang mampu menghambat pertumbuhan radikal bebas serta menyembuhkan batu empedu.

Sementara itu khasiat daun sirsak dengan senyawa acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Senyawa-senyawa tersebut memiliki banyak fungsi dan manfaat bagi tubuh, seperti sebagai anti bakteri/antibiotik alami, anti virus, menghambat perkembangan parasit, anti peradangan, membunuh cacing parasit, menurunkan kadar kolesterol, meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan dapat menghindari dan mengatasi infeksi yang mematikan.

Untuk pemesanan jelly gamat gold G silahkan anda kirimkan sms dengan format sebagai berikut :

Kode pesan ( CTM ) : Jumlah Obat : Nama Lengkap : Alamat lengkap : No.Tlp/Hp

Contoh pemesanan:
( CTM ) : 4 botol : Junior : jln. Garuda pancasila no.45 jabar : 085323658xxx

Kirim ke
085-223-322-150

Untuk info lebih lengkap silahkan hubungi Customer Service kami

Catatan !!! Setiap pemesanan Jelly gamat gold G wajib menyertakan kode pesanan (CTM)

Daftar harga Jelly Gamat Gold G
Syarat dan ketentuan
KIRIM DULU BARANG, SETELAH SAMPAI BARU BAYAR

* Hanya untuk yang menyertakan kode pemesanan (CTM)
* Berlaku hanya untuk pengiriman 1 botol
Untuk layanan kirim dulu barang hanya untuk wilayah Jawa Jarat dan daerah jabodetabek saja. Dan untuk daerah lain, anda bisa TRANSFER SETENGAHNYA terlebih dahulu sesuai jumlah obat yang dipesan, setelah barang sampai baru bayar sisanya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Cara Mengobati Benjolan Di Tubuh Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger