Rabu, 30 September 2015

Cara Terbaik Menyembuhkan Penyakit Tumor Hati

Sebelumnya saya ucapkan terima kasih atas kesediaan anda untuk berkunjung pada blog ini. Pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang cara terbaik menyembuhkan penyakit tumor hati secara alami tanpa efek samping. Sebelumnya kita bahas dulu apa saja penyebab dari penyakit tumor hati.

Penyebab Tumor Hati

Tumor merupakan sebutan untuk neoplasma atau lesi padat yang terbentuk akibat pertumbuhan sel tubuh yang tidak semestinya, yang mirip dengan simtoma bengkak. Lalu apa yang di sebut tumor hati ?? Tumor hati terdiri dari 2 tingkatan, ada tumor jinak dan ada tumor ganas. Tumor hati jinak sangat sering di temukan, namun biasanya tumor jinak ini tidak menimbulkan gejal. Umumnya tumor hati jinak ditemukan pada saat penderita melakukan pemeriksaan skening (misalnya : USG, CT atau MRI).

Sedangkan tumor hati ganas atau disebut kanker hati primer merupakan penyakit di mana sel kanker yang tumbuh berasal dari organ hati.Jenis kanker hati primer yang tidak begitu umum terjadi berasal dari sel berada pada garis saluran empedu yang disebut cholangiocytes, sehingga kanker tipe ini lebih dikenal sebagai kanker cholangiocarcinoma atau kanker saluran empedu.

Penyebab tumor hati
  • Akibat terlalu sering mengkonsumsi alkohol dan dalam jumlah yang banyak.
  • Akibat infeksi oleh virus dan bakteri.
  • Adanya kelainan terhadap metabolism tubuh atau adanya kelainan hati yang terjadi pada saat kelahiran.
  • Akibat terlalu sering mengkonsumsi obat-obatan tertentu yang secara tidak sadar obat tersebut dapat berdampak racun padaorgan hati.
  • Penggunaan steroid anabolic.
  • Penggunaan androgen yang berlebihan.
  • Bahan kontrasepsi oral.
  • Penimbunan zat besi yang berlebihan dalam hati (Hemochromatosis).
Pencegahan Kanker Hati
  • Menghindari konsumsi alkohol dan kebiasaan rokok
  • Tidak sembarangan mengkonsumsi obat-obat kimia, sebaiknya harus dibawah pengawasan dokter
  • Cukup istirahat
  • Perbaiki kebutuhan gizi dengan makanan yang sehat
Cara Terbaik Menyembuhkan Penyakit Tumor Hati Secara Alami

Tumor hati bisa diatasi dengan mengkonsumsi ramuan herbal ACE MAXS yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak, yang memiliki sifat antikanker dengan kemampuan sangat selektif dengan hanya mematikan dan membunuh sel kanker tanpa melukai  atau merusak sel yang masih sehat. Selain itu juga keunggulan ace maxs adalah tidak efek samping seperti mual-mual, rambut rontok dan berat badan berkurang.

Kulit manggis memiliki kandungan antioksidan dalam senyawa xanthone yang kadarnya jauh melebihi kandungan antioksidan dalam sumber antioksidan lain seperti vitamin C dan E. Sebagaimana antioksidan pada umumnya xanthone memiliki khasiat sebagai antioksidan yang membuang racun dari dalam tubuh yang bias menyebabkan timbulnya kanker. Alfamangostin berperan mengendalikan sel kanker dengan mekanisme apotosis alias proses bunuh diri. Selain itu alfamangostin juga mengaktifkan sistem kekebalan tubuh dengan merangsang sel pembunuh alami yang bertugas membunuh sel kanker dan virus. Tidak hanya itu Alfamangostin dan garsinon-E menghambat proliferasi sel kanker.

Sementara itu Daun sirsak dengan senyawa yang luar biasa meliputi anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Yang paling berperan dalam mematikan kanker adalah kandungan acetogenins-nya. Dari berbagai penelitian yang telah dilakukan ditemukan acetogenin memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dalam hal menghambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan kemoterapi.

Untuk pemesanan ACE MAXS silahkan anda kirimkan sms dengan format sebagai berikut :

Kode pesan ( CTM ) : Jumlah Obat : Nama Lengkap : Alamat lengkap : No.Tlp/Hp

Contoh pemesanan:
( CTM ) : 4 botol : Junior : jln. Garuda pancasila no.45 jabar : 085323658xxx

Kirim SMS ke
085-323-175-444

Untuk info lebih lengkap silahkan hubungi Customer Service kami

Catatan !!! Setiap pemesanan ACE MAXS wajib menyertakan kode pesanan (CTM)

Daftar harga ACE MAXS yang baru
Syarat dan ketentuan
KIRIM DULU BARANG, SETELAH SAMPAI BARU BAYAR

* Hanya untuk yang menyertakan kode pemesanan (CTM)
* Berlaku hanya untuk pengiriman 1 botol
* Untuk layanan kirim dulu barang hanya untuk wilayah Jawa Jarat dan daerah jabodetabek saja. Dan untuk daerah lain, anda bisa TRANSFER SETENGAHNYA terlebih dahulu sesuai jumlah obat yang dipesan, setelah barang sampai baru bayar sisanya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Cara Mengobati Benjolan Di Tubuh Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger