Kamis, 30 Juli 2015

Cara Mengobati Radang Payudara Secara Alami

Cara Mengobati Radang Payudara Secara Alami - Terima kasih sebelumnya saya ucapkan pada anda yang mau berkunjung bada blog ini. Untuk bahasan kita kali ini, kita akan membahas tentang pengobatan radang payudara secara alami tanpa efek samping. Akan tetapi sebelumnya kita bahas dulu apakah radang payudara sama dengan kanker payudara ??

Kebanyakan orang sering mengaitkan antara radang payudara sama dengan kanker payudara, tetapi dalam kenyataannya keduanya berbeda. Mengapa ?? Karena radang payudara merupakan infeksi yang terjadi pada paudara yang disebabkan adanya sumbatan pada saluran susu hingga puting susu.

Lain halnya dengan kanker payudara yang merupakan benjolan pada payudara dimana setelah pengendalian dan mekanisme normalnya sehingga mengalami pertumbuhan yang tidak normal, cepat dan tidak terkendali. Penyebab radang payudara atau mastitis ini adalah bakteri yang memasuki payudara melalui kulit puting susu yang retak atau melalui lubang bukaan saluran susu pada puting susu. Bakteri pada permukaan kulit dan mulut bayi memasuki saluran susu dan berkembang biak, sehingga menyebabkan rasa sakit dan pembengkakan payudara karena infeksi.

Gejala Radang Payudara
  • Demam dengan suhu lebih dari 38,5˚C
  • Menggigil
  • Nyeri atau ngilu seluruh tubuh
  • Payudara menjadi kemerahan , tegang , panas , bengkak dan terasa sangat nyeri
  • Peningkatan kadar natrium dalam ASI yang membuat bayi menolak menyusu karena ASI terasa asin
  • Timbul garis-garis merah ke arah ketiak
  • Radang Payudara dapat terjadi kapan saja selama masa menyusui , tapi paling sering terjadi antara hari ke-10 dan hari ke-28 setelah kelahiran . Seorang wanita yang baru pertama kali
  • Menyusui cenderung lebih sering terkena mastitis
Cara Mengobati Radang Payudara Secara Alami

Radang payudara bisa di atasi dengan cara alami yaitu dengan ramuan herbal ace maxs, terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang memiliki kandungan anti bakteri. Selian itu juga ace maxs diperkaya dengan senyawa fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, asetogenin.

Pada kulit manggis yang menjadi bahan utama ace maxs terkandung zat antioksidan yang super pada senyawa Xanthone yang berpotensi sebagai antiproliferativ, antiinflamasi dan antimikrobial. Kadar antioksidan kulit manggis melebihi kandungan antioksidan dalam vitamin C dan E sehingga memiliki kemampuan dalam menangkal radikal bebas, mentralisris toxin dalam tubuh, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, melancarkan sirkulasi radah serta memulihkan kesehatan tubuh secara menyeluruh.

Sementara itu daun sirsak berfungsi untuk menghambat perkembangan bakteri dan virus penyebab radang payudara. Selain virus dan bakteri daun sirsak juga ampuh menghambat perkembangan kanker, menghambat perkembangan tumor dan menghambat perkembangan parasit. Semua itu akan membantu dalam mencegah dan mengobati infeksi yang di sebabkan bakteri penyebab dari radang payudara, selain itu daun sirsak juga mampu menghambat iritasi atau peradang akibat infeksi dari bakteri yang lebih parah, serta meningkatkan sistem kekebalan tubuh anda.

Untuk pemesanan ACE MAXS silahkan anda kirimkan sms dengan format sebagai berikut :

Kode pesan ( CTM ) : Jumlah Obat : Nama Lengkap : Alamat lengkap : No.Tlp/Hp

Contoh pemesanan:
( CTM ) : 4 botol : Junior : jln. Garuda pancasila no.45 jabar : 085323658xxx

Kirim SMS ke
085-323-175-444

Untuk info lebih lengkap silahkan hubungi Customer Service kami

Catatan !!! Setiap pemesanan ACE MAXS wajib menyertakan kode pesanan (CTM)

Daftar harga ACE MAXS yang baru
Syarat dan ketentuan
KIRIM DULU BARANG, SETELAH SAMPAI BARU BAYAR

* Hanya untuk yang menyertakan kode pemesanan (CTM)
* Berlaku hanya untuk pengiriman 1-2 botol
* Untuk layanan kirim dulu barang hanya untuk wilayah Jawa Jarat dan daerah jabodetabek saja. Dan untuk daerah lain, anda bisa TRANSFER SETENGAHNYA terlebih dahulu sesuai jumlah obat yang dipesan, setelah barang sampai baru bayar sisanya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Cara Mengobati Benjolan Di Tubuh Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger